Garansi Produk Huber

AKTIFKAN GARANSI PRODUK ANDA PALING LAMBAT 14 HARI DARI TANGGAL PEMBELIAN!

PERSYARATAN GARANSI

1. Melakukan aktivasi garansi maksimal 14 hari dari tanggal pembelian. Aktivasi garansi dilakukan dengan cara mengisi lengkap kartu garansi dan mengisi form secara online melalui website www.huber.id/garansi atau dengan Scan QR Code Garansi.
2. Simpan kartu garansi dan nota/invoice pembelian karena syarat utama klaim garansi adalah mengirimkan produk dan menyertakan kartu garansi beserta nota/invoice pembelian.
3. Garansi produk Huber bersifat terbatas dan berlaku selama 1 (satu) tahun dari tanggal pembelian, khusus untuk kerusakan yang disebabkan oleh cacat produksi atau material selama proses manufaktur. Ketentuan garansi terbatas Huber adalah sebagai berikut:
a. Dalam 3 (tiga) bulan pertama: biaya servis dan suku cadang gratis, berlaku untuk 1x (satu kali) perbaikan (tidak mencakup accesories atau komponen yang bersifat habis pakai).
b. Selama masa garansi 1 (satu) tahun: biaya servis tetap gratis, dan suku cadang mendapatkan diskon 30%, berlaku untuk satu kali perbaikan (Tidak mencakup accesories atau komponen yang bersifat habis pakai).
4. Semua biaya pengiriman dari dan ke Huber Authorized Service Center menjadi tanggung jawab pembeli produk. Huber tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan yang terjadi selama proses pengiriman.
5. Jika barang yang telah selesai direparasi dan tidak diambil dalam waktu 3 (tiga) bulan, maka segala kehilangan yang terjadi di luar tanggung jawab kami.
6. Huber memiliki hak penuh untuk menerima atau menolak klaim garansi produk yang rusak, tanpa kewajiban untuk menerima tuntutan atau gugatan dari pihak pembeli.
7. Garansi tidak berlaku apabila:
a. Kartu garansi hilang atau tidak dapat disertakan/ditunjukkan saat mengajukan klaim garansi.
b. Nota/invoice pembelian hilang atau tidak dapat disertakan/ditunjukkan saat mengajukan klaim garansi.
c. Informasi model atau nomor seri pada kartu garansi yang tidak sesuai dengan yang ada pad produk, atau terdapat coretan/ubah/hapus pada kartu garansi ataupun pada produk.
d. Terdapat indikasi kesalahan penggunaan, termasuk penggunaan dengan voltase yang tidak sesuai, kurang perawatan sesuai petunjuk, penggunaan di luar fungsi seharusnya, atau penggunaa melebihi kapasitas produk.
e. Produk telah dibongkar atau diperbaiki secara mandiri, atau oleh pihak selain Huber Authorized Service Center.
f. Produk telah dimodifikasi, atau dilakukan pergantian dengan menggunakan suku cadang yang bukan asli dari Huber.
g. Kerusakan terjadi akibat masuknya cairan, benda asing, atau insiden selama penggunaan seperti terjatuh, terbentur, atau kecelakaan.
h. Kerusakan disebabkan oleh kejadian di luar kendali, seperti kebakaran,banjir, atau bencana alam lainnya.
8. Penggantian suku cadang yang tidak termasuk dalam garansi: accessories, attachment, baterai, mata bor, carbon brush dan komponen yang bersifat habis pakai lainnya.

Scroll to Top